Adele Ungkap Keinginan Istirahat Panjang dari Dunia Musik, Bakal Kembali Hiatus?

Selasa, 16 Juli 2024 - 20:42 WIB
loading...
Adele Ungkap Keinginan...
Adele tiba-tiba memberikan sinyal bahwa dirinya ingin kembali hiatus setelah di tahun 2015 mengambil istirahat panjang hingga akhirnya comeback di tahun 2021. Foto/Instagram Adele
A A A
JAKARTA - Adele tiba-tiba memberikan sinyal bahwa dirinya ingin kembali hiatus setelah di tahun 2015 mengambil istirahat panjang hingga akhirnya comeback di tahun 2021. Isyarat itu terungkap ketika penyanyi Inggris tersebut diwawancara oleh salah satu stasiun televisi Jerman, ZDF.

Mulanya, Adele berbincang-bincang santai mengenai persiapan konser residensi di Munich, Jerman, yang akan digelar pada 2,3,9, dan 10 Agustus 2024. Adele tak sabar ingin menyapa penggemarnya di sana.

Lalu, Adele mendadak menyinggung soal dirinya yang tak berambisi untuk berkarya dengan musik baru. Adele mengaku tak memiliki rencana untuk menghadirkan terobosan baru dalam karier bermusiknya.



“Saya sama sekali tidak punya rencana untuk musik yang baru," ujar Adele dikutip dari Instagram @zdfheute, Selasa (16/7/2024).

Selain itu, Adele juga menyinggung soal keinginannya untuk mengambil waktu istirahat yang cukup panjang, seolah mengisyaratkan dirinya ingin hiatus. Meski demikian, Adele tetap ingin produktif mengerjakan hal-hal kreatif lain selain sebagai seorang musisi.

"Saya ingin jeda yang panjang, dan saya pikir saya ingin melakukan hal-hal kreatif lain untuk sementara waktu,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Adele comeback ke industri musik setelah rehat selama 6 tahun sejak 2015. Pada 15 Oktober 2021, dia resmi merilis single dan video klip Easy On Me di YouTube.

Penyanyi yang sudah mendapatkan 16 Piala Grammy sepanjang kariernya itu juga merilis album '30' di tahun yang sama, dan memenangkan British Album Of The Year di Brit Awards pada 2022.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)